Anggota Polsek Kota Besi Polres Kotim Laksanakan Patroli Jalan Kaki Di Pasar Tradisional.

 

Kotim – Polsek Kota Besi Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan patroli dengan jalan kaki yang bertujuan menjalin komunikasi untuk menyerap aspirasi dan memberikan rasa aman kepada warga.,
Kamis(08/12/2022),pagi.

Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Kota Besi yang dipimpin oleh Ka SPKT Aipda Nurcahyono bersama Kanit Samapta Aipda Waris melaksanakan patroli jalan kaki di pasar tradisional di Kelurahan Kota Besi Hilir. Mereka sesekali berhenti di toko dan lapak dan berdialog dengan pedagang maupun pembeli untuk memberikan himbauan dan menyerap informasi dari warga secara langsung.

Hal tersebut disampaikan sesuai dengan arahan dari Bapak Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si, serta Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Kota besi AKP Kusean Afandi, S.H mengatakan, “ patroli jalan kaki adalah salah satu kegiatan yang sangat cocok dan evektif sekali dilaksanakan di tempat keramaian seperti Pasar atau tempat lain yang tidak bisa dilewati kendaraan patroli..” terang Kapolsek.

“Patroli jalan kaki ini adalah kegiatan preventif yang dilaksanakan oleh Polsek Kota Besi dalam rangka memelihara kamtibmas” jelas Kapolsek.