Kapolsek Telawang Hadiri Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-58 Di Puskesmas Sebabi

 

Kotim – Kapolsek Telawang Jajaran Polres Kotim Polda Kaltenghadiri kegiatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tingkat Kab. Kotim bertempat di Puskesmas Sebabi Kec. Telawang Kab. Kotim, Minggu (04/12/2022) pukul 09.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri juga Camat Telawang dan beberapa Dokter spesialis dari Rumah Sakit dr. Murjani Sampit yang akan melakukan pemeriksaan dan pengecekan kesehatan kepada masyarakat Kec. Telawang dalam rangka kegiatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58.

Kegiatan pemeriksaan tersebut merupakan kegiatan Bhakti sosial dengan layanan pengobatan gratis antara lain diantaranya pemeriksaan terhadap Mata, Paru, Penyakit dalam, Opsgin/kandungan, Anak, HB/Pemeriksaan darah dan Gigi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Telawang Ipda Rakhmat Effendi, S.H menyampaikan bahwa mendukung dan mengucapkan Terima Kasih atas kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 yang dilaksanakan oleh Puskesmas Sebabi bekerjasama dengan Rumah Sakit dr. Murjani Sampit.

“Selanjutnya Kapolsek menambahkan semoga dengan kegiatan tersebut masyarakat khususnya Kec. Telawang dapat terbantu dan semakin sehat “, tutup Kapolsek. (Syaf)