Satlantas Polres Barsel rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas

0
6

Polres Barsel – Masyarakat setiap paginya mungkin sudah tak asing melihat kehadiran Polisi mengenakan rompi hijau disetiap persimpangan jalan, terutama jalan protokol yang ada di Kota Buntok.

Ia adalah personel Satlantas Polres Barsel, jajaran Polda Kalteng, yang tiap paginya rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di setiap persimpangan jalan protokol di Kota Buntok, Prov. Kalteng, Kamis (23/11/2021) pukul 06.00 WIB.

Selain Gatur (pengaturan) personel Satlantas juga memberikan edukasi dengan mengajak masyarakat pengendara yang melintas untuk mematuhi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas saat berkendara.

Kasatlantas Iptu Noviana Rahmi S.Tr.K, melalui Kaurbinops Satlantas Iptu Jumeno mengatakan, pihaknya telah memploting personel disetiap titik simpul jalan khususnya di lokasi rawan kemacetan dan kecelakaan pada pagi hari saat terjadinya peningkatan volume kendaraan.

“Namun dimasa pandemi ini, tak hanya kegiatan pengaturan Lalin, kami juga selalu mengajak masyarakat setiap harinya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyabaran Covid-19,” tutup Jumeno. (bie)

TINGGALKAN KOMENTAR