Sat Lantas Polres Sukamara Melaksanakan Sosialisasi Kamseltibcarlantas Ke Masyarakat

0
8

Polres Sukamara- melalui unit keamanan dan keselamatan (Kamsel) satuan lalulintas (Sat Lantas) Polres Sukamara menggencarkan program Sosialisasi tentang Kamseltibcarlantas. Melalui program tersebut diharapkan terciptanya keamanan dan kenyamanan di kalangan Masyarakat tentunya dalam hal berkendara kendaraan bermotor. Sekaligus agar para pengendara pengguna jalan dapat mematuhi peraturan lalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. Kamis (24/11/2022).

Kapolres Sukamara, AKBP Dewa Made Palguna, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas, IPTU Dwi Agus Yustiaman menyampaikan program Sosialisasi tentang Kamseltibcarlantas sebagai upaya dini untuk menekan adanya kecelakaan lalulintas di jalan raya. Kami akan terus melakukan sosialisasi terkait peraturan lalulintas di kalangan Masyarakat di wilayah hukum Polres Sukamara.

“Melalui sosialisasi ini kami memberikan informasi aturan berlalu lintas kepada Masyarakat yang ada di Kabupaten Sukamara,” kata IPTU Dwi Agus Yustiaman.

Ia mengungkapkan bahwa selain memberikan arahan terkait berlalulintas dengan baik dan benar Unit Kamsel Sat Lantas Polres Sukamara juga menyampaikan terkait larangan bullying dan juga pengenalan rambu-rambu larangan, perintah, peringatan serta petunjuk. (Mrd).

TINGGALKAN KOMENTAR