TINGKATKAN KEWASPADAAN, BRIMOB KALTENG APEL GELAR PERALATAN DAN KENDARAAN

0
12

Satuan Brimob Polda Kalteng melaksanakan Apel Gelar Perlengkapan dan Peralatan di Mako Satuan Brimob Polda setempat, Tangkiling Kota Palangka Raya, Rabu (23/11/2022) pagi.

Sebagai mana menindaklanjuti perintah dari Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol Drs. Anang Revandoko, M.I.Kom. melalui Kabag Log Korps Brimob Kombes Pol H. Agus Tri Heriyanto, S.I.K., M.H. agar seluruh jajaran Satuan Brimob daerah melaksanakan Apel Gelar Perlengkapan dan Peralatan serta personel sebagai bentuk Kesiapsiagaan Satuan dalam menghadapi tantangan tugas kedepan.

Menindak lanjuti perintah tersebut, Satuan Brimob Polda Kalteng dan seluruh jajarannya melaksanakan apel gelar Kesiapsiagaan personel dan perlengkapan di lapangan apel Mako Brimob Tangkiling yang dipimpin langsung oleh Wadansatbrimob AKBP Dieono Hendro Widodo, S.I.K.

“Apel gelar ini juga sebagai langkah awal pengecekan kesiapsiagaan personel dan peralatan dalam menghadapi tantangan tugas ke depan, “kata Wadansat B.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemeriksaan kelengkapan perorangan maupun satuan serta kendaraan dinas, baik roda 2, roda 4 dan roda 6 serta kendaraan taktis Brimob.(rza/sam)

TINGGALKAN KOMENTAR