Ditpolairud Dan Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian Korban Tenggelam

0
11

Kapuas – Diduga tenggelam saat beraktivitas di bantaran Daerah Aliran Sungai (Das) Kapuas tepatnya di desa Anjir kabupaten Kapuas. Ditpolairud Polda Kalteng bersama stake holder terkait lakukan pencarian terhadap korban bernama Sdr Lismansyah di sekitar tempat kejadian perkara. Senin (21/11/2022) Malam

Menurut keterangan dari istri korban Sdri. Fatmawati (62). Saksi dan korban skj 17.00 wib hendak mandi di ke pinggir sungai, kemudian saksi kembali kerumah sebentar. Setelah saksi kembali ke pinggir sungai tempat mereka mandi ditemukan korban sudah tidak berada di tempat. Seketika itu juga saksi berupaya mencari korban dengan memanggil nama korban.

Saat saksi melakukan upaya pencarian, ditemukan pakaian dan handuk korban mengapung di sungai dan tiang jemuran yang miring seperti di baru saja di tarik. Setelah dilakukan olah TKP oleh tim SAR gabungan di indikasikan bahwa korban jatuh ke sungai dan tenggelam.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Boby Pa’Ludin Tambunan S.I.K., M.H. melalui Komandan Kapal Polisi XVIII-2007 Aiptu Hery Purwanto menjelaskan “sampai saat ini tim SAR gabungan masih melakukan pencarian korban. Pencarian dilakukan dengan metode pencarian SAR “, jelas hery

Sampai saat ini masih belum diketahui penyebab dari tenggelamnya korban. Tapi dengan dukungan dan doa dari keluarga dan masyarakat diharapkan korban segera ditemukan. (NI)

TINGGALKAN KOMENTAR