Dandim Pangkalan Bun Pimpin Acara Korp Raport Pindah Satuan Anggota

0
20

Pangkalan Bun – Dandim 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Permana S.sos, memimpin acara Korp raport dan Tradisi pindah Satuan Kodim 1014/Pbn  bertempat di Lapangan Apel Makodim Jl. P Antasari Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, (21/11/2022). Dalam tradisi korp raport pindah Satuan, Dandim melepas Serda Yudi Rahayu yang akan bertugas di Kodam Jaya.

Dalam sambutannya, Dandim mengatakan, Mutasi personel di lingkungan TNI AD khususnya di Kodim 1014/Pbn ini, merupakan hal yang wajar sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD dalam rangka tuntutan kebutuhan organisasi, guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok TNI AD.

Lanjut Dandim, Saya ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Serda Yudi Rahayu yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama berdinas di Kodim 1014/Pbn. Semoga pengalaman yang telah diperoleh selama berdinas di Kodim 1014/Pbn dapat dijadikan bekal untuk terus berkarya dalam meningkatkan pengabdian di tengah-tengah masyarakat serta Satuan baru nantinya.

Di ahir sambutannya, Dandim meminta agar komunikasi yang harmonis dan efektif di lingkungan Kodim 1014/Pbn yang telah terbina dengan baik terus ditumbuh kembangkan dengan tetap dilandasi loyalitas dan disiplin yang tinggi sehingga kinerja Kodim 1014/Pbn dari waktu ke waktu akan mengalami peningkatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwira Staf, Danramil Jajaran, Pengurus Persit KCK Cabang XL Dim 1014/Pbn dan Perwakilan Anggota Kodim 1014/Pbn.

TINGGALKAN KOMENTAR