Polsek Bulik Terus Ingatkan Warga untuk Utamakan Prokes.

0
5

Polres Lamandau-Polsek Bulik Polres Lamandau Polda Kalteng Personil Polsek Bulik melaksanakan pendisiplinan pemakaian masker, bertempat di depan Bank BRI Kecamatan Bulik.

Tujuan Operasi Yustisi ini, anggota Polsek Bulik mengarahkan dengan cara menegur dan memberikan masker guna menekan angka penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Lamandau.

Kapolsek Kapolsek Ipda Adel Muhamad Gabriel Hudoyo mengungkapkan dalam kegiatan tersebut, Personel memberikan imbauan kepada warga pengunjung Bank, bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker Jumat (23/09) siang.

“Hal ini dilakukan untuk memberikan kesadaran kepada warga untuk tetap memakai masker, dengan adanya Operasi Yustisi ini, dapat merubah kebiasaan warga, bahwa masker bukan sekedar formalitas, tetapi sebagai pelindung diri dari paparan Covid-19” Kata Kapolsek.

Kapolsek juga menerangkan masih ditemukannya warga yang melanggar protokol kesehatan menandakan masyarakat belum patuh. Oleh sebab itu, kegiatan operasi yustisi penegakkan protokol kesehatan akan terus dilaksanakan.

“Kita akan terus melaksanakan operasi yustisi serta memberikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19, juga bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR