Polres Lamandau Gelar vaksinasi kejar capaian vaksin 1, 2 dan boster

0
7

Polres Lamandau – Untuk mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemic covid 19, Polres Lamandau Polda Kalteng, Jumat (23/9/2022) pagi melaksanakan vaksinasi masal.

Kegiatan vaksinasi tersebut di laksanakan di joglo Polres Lamandau adapun kegiatan vaksinas yang dilaksanakan vaksin satu, vaksin  dua dan booster.

Adapun Tim medis terdiri dari  tenaga medis dinas kesehatan Kab. Lamandau, personil sidokkes PolresLamandau dan di bantu personil Bag SDM Polres Lamandau.

Kegiatan vaksinasi covid 19 hari ini di ikuti masyarakat Lamandau yang di dominasi mengikuti vaksinasi booster.

Kasi dokkes Polres Lamandau dr.Purnama menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi, dengan mengikuti vaksinasi merupakan bentuk dukungan program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 dan percepatan penanganan COVID-19.

Lanjut kasi Dokkes, program vaksinasi yang di canangkan oleh pemerintah dan di dukung oleh semua pihak tujuannya adalah untuk membentuk kekebalan komunitas sehingga penyebaran covid 19 dapat di hentikan.

“Di informasikan Polres Lamandau melaksanakan Vaksinasi masal yang bertempat di joglo Polres Lamandau setiap hari senin sampai hari jumat mulai pukul 08.00 wib, Ayo ikut vaksin dukung upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemic covid 19 dan upaya pemulihan ekonomi nasional”, tutup dr. Purnama (Why).

TINGGALKAN KOMENTAR