Jumat Berkah, Kapolsek Bulik Salurkan Bansos Untuk Warga Kurang Mampu

0
3

Polres Lamandau – sebagai bentuk rasa peduli dengan sesama, Kapolsek Bulik Polres Lamandau Polda Kalteng Ipda Adel Muhammad G H, S.Tr.K turun langsung untuk menyambangi warga di Wilayah Hukum Polsek Bulik memberikan bantuan sosial, Jumat (23/09/22) pagi.

Bantuan sosial berupa beras dan sembako lainnya yang di berikan langsung oleh Kapolsek Bulik kepada warga kurang mampu khususnya yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM

Kapolsek Bulik dalam keterangan tertulisnya menyebutkan bahwa kegiatan baksos yang dilakukan Polsek Bulik tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama terutama masyarakat kurang mampu yang sangat membutuhkan.

Sementara itu, Saat dikonfirmasi melalui Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono S.I.K., bahwa jajarannya terus bergerak memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu. “Ini merupakan bentuk kepedulian Polri, semoga dapat meringankan beban masyarakat ditengah dampak kenaikan harga BBM, kami juga ingatkan kepada jajaran untuk senantiasa mangajak masyarakat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dilingkungan masing masing” Ungkapnya.(Blk).

TINGGALKAN KOMENTAR