Pererat Silahturahmi, Koramil 01/Arsel Gelar Komsos dengan Komponen Masyarakat

0
23

Pangkalan Bun – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat, Koramil 1014 – 01/Arsel selenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)  dengan Komponen Masyarakat dengan yang berlangsung di Aula Makoramil setempat, (3/8/2022).

Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat TA. 2022 Koramil 01/Arsel mengangkat Tema, “Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milineal Inovatif Berwawasan Kebangsaan”. Kegiatan komsos dengan komponen masyarakat dibuka langsung oleh Danramil 01/Arsel Kapten Inf Faturrachman.

Dalam sambutanya Danramil 01/Arsel mengatakan, kegiatan komsos merupakan forum silaturahmi dan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan sehingga terbangun komunikasi yang erat antara aparat Babinsa dengan komponen masyarakat khusunya di wilayah Koramil 01/Arsel.

“Kita harapkan dengan kegiatan Komsos ini, jalinan silaturahmi dan kebersamaan di antara kita tetap terjalin dengan baik”, ucap Danramil 01/Arsel Kapten Inf Faturrachman.

“Sehingga akan meningkatkan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah”, lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 01/Arsel Kapten Inf Faturrachman juga mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat yang selama ini telah mendukung dan membantu kelancaran kegiatan Koramil, “tutup Danramil.

TINGGALKAN KOMENTAR