Polisi Berikan Imbauan Kamtibmas Kepada masyarakat

0
11

Polres Kotim – Anggota Polsek Mentaya Hulu Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng Ipda Uberson, S.H, selaku Kapolsek beserta anggota Bhabinkamtibmas Aipda Hermanto, S.H, dan Bhabinkamtibmas Bripka Soepriyanto melaksanakan Patroli malam hari di Kecamatan Mentaya Hulu Kabupaten Kotim Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (26/06/2022) pukul 20.25 WIB.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Ipda Uberson, S.H, menjelaskan bahwa sasaran patroli malam kali yaitu masyarakat yang santai berkumpul di depan rumah JL. Pelangkong Kelurahan Kuala Kuayan.

Dalam kegiatan patroli tersebut anggota bhabinkamtibmas Bripka Soepriyanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yaitu tentang larangan membawa senjata tajam, minum minuman keras ( miras ) dan juga bahaya penyalahgunaan Narkoba, yang berdampak merusak kesehatan, penggunanya banyak melakukan tindak pidna kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba. Tidak lupa kedua Bhabinkamtibmas juga menhimbau tetap menjaga prokes, yang saat itu sedang berkumpul, imbauan yang terakhir menyampaikan kepada masyarakat saat itu tentang keamanan rumah masing-masing, dan jika keluar rumahnya mengecek kembali kompor, aliran listrik, yang tidak terpakai segera di matikan agar tidak terjadi kebakaran.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul didepan rumah untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Kapolsek (HD-Kkyn)

TINGGALKAN KOMENTAR