Polres Kotim Pastikan Kegiatan Kenaikan Isa Almasih Lancar dan Kondusif.

0
176

KOTIM – Polres Kotim kerahkan anggota dan jajarannya untuk memastikan perayaan Kenaikan Isa Almasih di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah berlangsung hikmat, aman dan tertib. Kamis (26/05/2022).

Kapolres Kotim, AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kasat Samapta AKP Agung Budi Santoso, S.H., M.M., mengarahkan anggotanya untuk mengamankan dan melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar Gereja GPDI EFATA Sampit, Jl. Tidar III Kelurahan Baamang Barat Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah.

Anggota Polri berserta panitia gereja mengingatkan Jemaat yang hadir, sebelum memasuki Gereja agar mematuhi Protokol kesehatan pencegahaan Covid-19 seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan serta Menjaga Jarak (3M).

Ibadah dimulai jam 08.20 WIB di pimpin oleh Gembala Ibu Dohar Daoni Sinambela dengan Tema “Kita Harus Menjadi Kesaktian untuk Membawa Kemuliaan Tuhan” diikuti oleh 25 Jemaat berlangsung hikmat dan tertib hingga berakhir pada jam 10.30 WIB.

Dengan kehadiran Polri khususnya Polres Kotim yang melaksanakan pengamanan di tempat ibadah tersebut, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta berharap para jemaat tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. (Rny-Smpta)

TINGGALKAN KOMENTAR