Bhabinkamtibmas Polsek Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng di Desa Binaannya

0
17

Polres Pulang Pisau – Personel Bhabinkamtibmas Desa Garantung – Desa Sidodadi, Polsek Maliku Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Brigpol I Putu Tirta Perteka, melaksanakan kegiatan monitoring ketersediaan minyak goreng di desa binaannya, Senin (23/05/2022) Pagi.

Dalam kegiatan monitoring di tempat pelaku usaha, diperoleh informasi bahwa setelah ada pencabutan HET (Harga Eceran Tertinggi) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, harga minyak goreng bervariasi sesuai dengan merk kemasan seperti minyak goreng Alif 2 ltr Rp. 52.000, Rosebrand 1 ltr Rp. 26.000, Bimoli 1 ltr Rp. 29.000, fortune 2 ltr Rp. 55.000 dan sania teng 5 ltr Rp. 150.000.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H., menyampaikan, Jalur distribusi minyak goreng dari produsen, distributor, agen hingga ke pasaran desa berjalan Lancar tidak terhambat, sehingga saat ini masalah kelangkaan minyak goreng sudah dapat diatasi dengan baik.

“kami pastikan minyak goreng aman untuk masyarakat Pulang Pisau khususnya di Kecamatan Maliku dan situasi kamtibmas dalam keadaan kondusif”, tegas Kapolsek Maliku Ipda Laaser.

TINGGALKAN KOMENTAR