Polsek Telawang dan Posramil 1015- 10 Sebabi Bersinergi dalam upaya pencegahan penularan Covid -19 di Kecamatan Telawang.

0
9

KOTIM- 14/05/2022,Jajaran Polsek Telawang Polres Kotim Polda Kalteng , berupaya meningkatkan percepatan penanganan dalam mencegah dan memutus mata rantai Covid – 19,bersinergi dengan TNI setempat yaitu Posramil Sebabi dalam bentuk pencegahan penularan Covid-19 dengan cara bersama-sama membagikan masker kepada warga Sebabi Kecamatan Telawang Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah.

Kapolsek Telawang ” mengatakan Hal tersebut di laksanakan terus- menerus dengan stakeholder terkait sebagai salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat di tengah bencana non alam pandemi Covid – 19 yang sampai saat ini masih belum berakhir.

Upaya bersama terus dilakukan mulai dari edukasi, sosialisasi dan pendampingan giat tracing, testing dan treatmen, serta melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan dan pengamanan lainya ‘ucapnya”

Kami juga membantu untuk menyukseskan vaksinasi dan membantu pedistirbusian bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak covid -19 serta rutin bersama melaksanakan patroli penegakan prokes ditengah masyarakat.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K,
M.M melalui Kapolsek Telawang Ipda Rakhmat Effendi,SH menekankan kepada seluruh personel di lapangan untuk tetap semangat, selalu utamakan faktor keamanan dan keselamatan jangan lengah disiplin dalam penerapan protokol kesehatan Covid -19.

Agar semua upaya dan usaha kerja keras semua pihak akan bernilai ibadah serta kita dapat menekan angka penyebaran dan segera terbebas dari pandemi Covid- 19,” harapnya. (Prv-Tlwg)

TINGGALKAN KOMENTAR