Lingkungan Mako Polsek Kapuas Timur Disemprot Cairan Disinfektan

0
4

Polsek Kapuas Timur – Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan Mako Polsek setempat, Sabtu (14/05/2022).

Penyemprotan itu dilakukan mengingat Polsek Kapuas Timur yang berada di tengah-tengah lingkungan masyarakat sebagai tempat pelayanan.

“Oleh karena itu, Polsek Kapuas Timur menyemprotkan cairan disinfektan untuk meminimalisir adanya virus dan bakteri di tempat supaya masyarakat merasa aman dan nyaman serta terhindar dari penyebaran virus covid-19,” kata Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Eko Sutrisno, S.H., M.M. seusai kegiatan.

Iptu Eko Sutrisno, S.H., M.M. berharap, anggota Polsek dapat tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Termasuk ketika sedang bertugas. Pesan itu disampaikan demi mencegah penularan covid -19.

“Selalu menggunakan masker saat bertugas, menjaga jarak fisik, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan pakai sabun,” tuturnya.

Di sisi lain, pihaknya juga terus memberikan edukasi kepada masyaralat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas dan apabila belum bervaksin agar bisa melakukan vaksin di faskes yang sudah tersedia digerai-gerai vaksin. (AF22).

TINGGALKAN KOMENTAR