Beri Penghormatan Terakhir, Kabagops Polres Kapuas Pimpin Upacara Pemakaman Alm. Aiptu Endro Basuki

0
20

Polres Kapuas – Sebagai wujud rasa belasungkawa atas meninggalnya personel Polres Kapuas Polda Kalteng, Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono S.IK. yang diwakili oleh Kabagops Polres Kapuas Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H. memimpin upacara pemakaman Almarhum Aiptu Endro Basuki yang meninggal dunia karena sakit.

Pelaksanaan upacara pemakaman secara dinas Kepolisian berlangsung di Alkah Firdhu Kifayah Langgar Nurul Yakin Sei Baras Kel. Selat Utara Kec. Selat Kab. Kapuas, Kalteng, Sabtu (7/5/2022) sore.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Kapuas, anggota Polres Kapuas, Bhayangkari Polres Kapuas dan Keluarga Besar Alm. Aiptu Endro Basuki.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdian selama di Kepolisian dan masyarakat,” tutur Kabagops Kompol Edia.

Dalam sambutannya sebagai pemimpin upacara pada prosesi pemakaman, Kabagops Kompol Edia menyampaikan ucapan duka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu anggota Polres Kapuas.

“Selamat jalan, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutup Edia. (ver)

TINGGALKAN KOMENTAR