Paparan Hasil Pelaksanaan Lelang Jabatan

0
14

Polres Kotawaringin Barat – Kabag SDM Polres Kotawaringin Barat Jajaran Polda Kalteng membuat paparan hasil pelaksanaan Lelang Jabatan di lingkungan Polres Kobar.

Bertempat di Aula Satya Haprabu Polres Kobar, Bapak Wakapolres Kobar Kompol Boni Ariefianto, S.I.K., M.Si. memimpin Rapat Hasil Pelaksanaan Lelang Jabatan yang di adakan oleh Polres Kobar. Dalam rapat ini dihadiri oleh seluruh ketua tim panitia Lelang jabatan, yang sekaligus memberikan laporan hasil pelaksanaan tugas masing-masing. Kabag SDM selaku ketua Tim Pelaksana lelang jabatan selanjutnya membuat paparan di depan Bapak Wakapolres dan Tim Panitia atas hasil yang didapatkan dalam pelaksanaan lelang jabatan yang diikuti oleh personil Polres Kobar. Dan dari hasil penilaian telah didapatkan nama-nama personil yang dinyatakan lulus dan layak menduduki jabatan di Polres Kobar yang di lelangkan. Rabu (20/4/2022) Sore.

Kapolres Kotawaringn Barat AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kabag SDM Polres Kotawaringin Barat Kompol Hendry, S.E. menegaskan kegiatan lelang jabatan ini merupakan bagian agenda kerja pimpinan untuk menyeleksi dan selanjutnya mengisi jabatan-jabatan yang ada di Polres Kobar.

Dalam hal ini Pimpinan mengharapkan dengan diadakannya lelang jabatan dapat memilih personil yang tepat untuk mengisi jabatan-jabatan yang ada di Polres Kobar,” Pungkasnya (Hen’s79).

TINGGALKAN KOMENTAR