Kapolres Kobar Wawancara Terkait UMKM Anggota

0
77

Polres Kobar – Dalam rangka meningkatkan serta kepedulian terhadap usaha mikro (UMKM) yang dijalankan anggotanya, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., menggelar wawancara dengan media.

Wawancara yang digelar di ruang kerja Kapolres Kobar pada Senin (28/3/2022) siang itu, dihadiri oleh sejumlah media, baik media cetak, online dan daring.

“Kegiatan kali ini bertujuan untuk mengetahui serta mempublikasikan kepada khalayak ramai bahwa pimpinan Polri mendukung setiap usaha anggotanya yang bersifat positif. Seperti hal nya yang dilakukan Aipda Dwi yaitu membudidayakan ikan gabus hias tentunya ini menjanjikan untuk perspektif kedepan,” beber Kapolres.

Selain itu, orang nomor satu di Polres Kobar ini juga menambahkan, bahwa pihaknya selalu siap mendukung dan memajukan UMKM anggota guna menunjang kesejahteraan dari anggota tersebut.

“Kalau usahanya semakin besar juga bisa memberikan lapangan pekerjaan kepada masyarakat sehingga mengurangi angka pengangguran,” tandasnya. (dns)

TINGGALKAN KOMENTAR