Kasat Binmas Dan Personil Binmas Sambang Kamtibmas Pasar Saik di Kuala Pembuang.

0
65

Polres Seruyan–Pada Hari Rabu Siang Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K., Melalui Kasat Binmas IPTU Eko Muji Hartono Bersama Personil Sat Binmas menyambangi pasar saik Kuala Pembuang, Jl.Ais Nasution,Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan, Selasa (1/3/2022)Siang.

Sambang kamtibmas yang dilakukan bersama Personil Sat Binmas dalam rangka melakukan pengecekan ketersediaan sembako di Pasar Saik dan melakukan pengecekan sembako, Kasat Binmas juga memberikan pemahaman kepada para pedagang terkait bahaya dari virus corona Covid-19 khususnya varian omicron yang penularannya lebih cepat dari varian covid-19 sebelumnya.

Guna mencegah penyebaran virus omicron, IPTU Eko Muji Hartono menghimbau kepada para pedagang pasar Saik untuk menjaga kebersihan, sering mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga gaya hidup sehat serta berolahraga.

IPTU Eko Muji Hartono dan Personil Sat Binmas juga “Menghimbau untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak dengan orang lain guna terhindar terpaparnya covid-19 khususnya varian omicron” (B.A)

TINGGALKAN KOMENTAR