Pimpin Apel Pagi, Wakapolresta Ajak Personel Tingkatkan Disiplin dan Kinerja

0
64

Polresta Palangka Raya – Wakapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng AKBP Andiyatna S.I.K., M.H. memimpin kegiatan apel pagi di lapangan Mapolresta Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5 Palangka Raya, Selasa (25/1/2022) pagi.

Apel yang merupakan kegiatan rutin tersebut merupakan wujud kesiapan personel Polri khususnya Polresta Palangka Raya sebelum melaksanakan tugas-tugas Kepolisian serta memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polresta Palangka Raya.

Dalam arahannya Wakapolresta juga mengingatkan seluruh personel untuk mempertahankan dan meningkatkan kedisplinan dimulai dari hal terkecil yakni aktif melaksanakan apel pagi sebelum mengawali tugas dan apel siang setelah selesai pelaksanaan tugas.

Dirinya juga berpesan agar seluruh personel senantiasa menjaga kondisi fisik dan kesehatan serta imun tubuh dengan mengkonsumsi makanan bergizi, rajin berolahraga serta beristirahat yang cukup agar terhindar dari penularan covid-19.

“Hindari segala bentuk pelanggaran terlebih yang terkait dengan penyalahgunaan narkoba, karena hal tersebut tidak hanya berdampak kepada menurunnya kinerja sebagai anggota Polri akan tetapi juga dapat merusak tubuh penggunanya,” tegas Andiyatna.

“Laksanakan tugas dengan profesional dan penuh tanggung jawab serta jaga kekompakan antar personel Polresta Palangka Raya dan yang tidak kalah penting pastikan setiap kegiatan vaksinasi dapat berjalan aman dan lancar guna mewujudkan herd immunity di Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (bib)

TINGGALKAN KOMENTAR