Polsek Jaya Karya Bagi-Bagi Masker Kepada Warga

0
27

Kotim – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Polsek Jaya Karya jajaran Polres KotimPolda Kalteng melakukan kegiatan bagi-bagi masker.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jaya Karya AKP Triawan Kurniadi, SH. SAP. berlokasi di Jl. H.M. Arsyad di depan Mapolsek Jaya Karya. Minggu (16/01/2022).

“Kami memberikan imbauan agar masyarakat selalu menerapkan pola hidup sehat, dengan menjaga kebersihan lingkungan, kebersihan diri, rajin-rajin mencuci tangan ketika akan memulai dan selesai beraktifitas, jaga jarak fisik dengan orang lain dan juga pakai masker,” ungkap Kapolsek Jaya Karya.

Pada kesempatan tersebut petugas juga menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu mentaati imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan.

“Dengan adanya pembagian masker ini kami berharap agar masyarakat selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Mentaya Hilir Selatan,” tambah Kapolsek Jaya Karya. ($md)

TINGGALKAN KOMENTAR