Waspada Banjir, Anggota Polsek Manuhing Rutin Cek Debit Air Sungai.

0
20

Polres Gunung Mas – Polsek Manuhing Polda Kalteng, Dalam upaya memastikan situasi yang aman dan kondusif di daerah Hukum Polsek Manuhing, Anggota Polsek Manuhing yang dipimpin Bripka Tawun melaksanakan pengecekan debit air sungai-sungai yang ada diwilayah Kecamatan Manuhing. Rabu (08/12/2021)

Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah, S.I.K., melalui Kapolsek Manuhing Ipda Juwito, S.E. mengatakan, Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka tanggap waspada dan antisipasi sebelum terjadinya bencana kita sudah ada kesiapan dalam penanganannya.

“Salah satunya Kita lakukan pengecekan Debit air sungai yang berada di jembatan Manuhing Kelurahan Tumbang Talaken Kecamatan Manuhing yang sampai saat ini Volume air masih terlihat normal dan tidak ada ancaman bahaya banjir”.Pungkasnya

“Kapolsek Manuhing lebih lanjut menyampaikan bahwa kegiatan patroli yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Manuhing merupakan kegiatan kepolisian sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Manuhing Kabupaten Gunung Mas”.Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR