Operasi Yustisi, Satgas Gabungan Mitigasi Covid-19 di Kabupaten Barsel Bagikan Masker

0
33

Polres Barsel – Menekan laju angka penyebaran Covid -19 di wilayah setempat, personel Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng, yang tergabung dalam Satgas Yustisi Barsel bersama TNI dan Pemda kembali menggelar razia secara mobile di seputaran Kota Buntok, Kalimantan Tengah, Selasa (9/11/2021) pagi.

Dalam kegiatan Humanis tersebut, pihaknya menyasar sejumlah masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) seperti tidak memakai masker.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Perwira Pengendali di lapangan Iptu Imam Santoso mengatakan, operasi yustisi kali ini digelar tentunya sebagai pengawasan penerapan disiplin serta penegakan hukum prokes dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kab. Barsel.

“Dalam kegiatan kali ini, kami mengedepankan sikap humanis agar masyarakat bisa selalu disiplin menerapkan prokes dimasa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Kepada masyarakat, dirinya selalu mengajak agar bersama-sama tetap mematuhi prokes, supaya Kabupaten Barsel selalu berada di zona hijau. (bow)

TINGGALKAN KOMENTAR