Kabag SDM Polres Seruyan Pimpin Rapat Guna Rengiat Sosialisasi Seruyan Motivasi Pelajar Masuk Polri (SerMot JarMaPol)

0
63

Polres Seruyan – Di Ruang kerja Kabag SDM Polres Seruyan telah dilaksanakan Rapat Guna Rengiat Sosialisasi Seruyan Motivasi Pelajar Masuk Polri (SerMot JarMaPol).

Kegiatan ini bertujuan mendapatkan animo masyarakat kabupaten Seruyan khusus nya pelajar sehingga minat untuk masuk Polri dapat meningkat dan dapay meningkatkan jumlah personel Di Lingkungan Polres Seruyan. Selasa (12/10/2021) Siang.

”Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Kabag SDM Polres Seruyan AKP Junaldi, S.H. mengatakan kegiatan Sosialisasi Seruyan Motivasi Pelajar Masuk Polri (SerMot JarMaPol) yaitu mensosialisasikan penerimaan Polri Sesuai Jukrah yang dilaksanakan di Kabupaten Seruyan serta akan selalu mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat dan akan memasang brosur brosur penerimaan Polri di daerah pemukiman penduduk, pasar ,sosialisasi di Cafe-cafe, Daerah Pertokoan, dan tempat tempat keramaian

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat di meningkatkan animo pelajar untuk masuk Polri khusus nya di Kabupaten Seruyan,” pungkasnya. (THE RAIN 37)

TINGGALKAN KOMENTAR