Jaga Vaksinasi Covid-19 di RSIA Bunda, Polresta Palangka Raya Gelar Pam dan Pendampingan

0
109

Polresta Palangka Raya – Kegiatan pengamanan (pam) dan pendampingan terus dilakukan Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng pada Vaksinasi Covid-19 yang digelar pada beberapa lokasi pada wilayahnya.

Seperti halnya pada Vaksinasi Covid-19 dosis satu yang digelar pada RSIA Bunda Jalan G Obos, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (7/10/2021) mulai pukul 08.00 WIB yang dilakukan oleh Aiptu Irawan bersama rekannya.

“Sebanyak 80 peserta menerima vaksinasi dari target total yakni 100 orang, dengan menggunakan Vaksin Covid-19 jenis Sinovac dosis satu oleh para Vaksinator dari RSIA Bunda,” ungkap Irawan.

Ia bersama rekannya pun melakukan pendampingan guna menjaga keamanan serta ketertiban vaksinasi, sembari mengatur antrean masyarakat yang akan divaksin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

“Diimbau untuk menjaga ketertiban selama menunggu antrean vaksinasi, serta wajib mematuhi prokes, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi (5M),” imbaunya. (pm)

TINGGALKAN KOMENTAR