Polres Gunung Mas Bersama Pemerintah Kabupaten Gumas Menggelar Vaksinasi Covid 19

0
20

Polres Gunung Mas – Polda Kalteng bersama Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar vaksinasi Covid-19, bertemakan serbuan batalyon vaksinator, yang dilaksanakan di Mapolsek Rungan, Kelurahan Jakatan Raya, Kecamatan Rungan Kabupaten Gunung Mas, Jumat (24/09/2021)

Pada kegiatan vaksinasi tersebut dipantau langsung oleh Dirreskrimum Polda Kalteng Kombes Budi Hariyanto, S.I.K., M.Si didampingi Bupati Gunung Mas Jaya S. Monong, S.E., M.Si., dan Kabag Ops Polres Gunung Mas AKP Tri Wibowo, S.E., S.I.K.

Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah, S.I.K. melalui Kabag Ops Polres Gunung Mas AKP Tri Wibowo, S.E., S.I.K. mengatakan,” Serbuan batalyon vaksinator ini digalakkan oleh Polda Kalteng kepada seluruh polres jajaran se-Polda Kalteng, termasuk Polres Gunung Mas,” ucap Kabag Ops.

Kabag mengatakan, ketersediaan dan target vaksinasi di Polsek Rungan sebanyak 658 dosis. Ini diyakini dapat tercapai karena melihat antusias masyarakat yang sangat besar. Semoga ini bisa membangkitkan gairah masyarakat, untuk mengikuti program vaksinasi.

“Antusias masyarakat sangat besar, sehingga target vaksinasi hari ini kemungkinan bisa tercapai. Kami berharap jumlah masyarakat yang sudah divaksin bisa mencapai 70-80 persen, sehingga terbentuk herd immunity,” Tambahnya.

Dalam kegiatan vaksinasi ini dibantu vaksinator dari Biddokkes Polda Kalteng dan Dinas Kesehatan Kab Gumas serta tim vaksinator dari Polres Gunung Mas.(38)

TINGGALKAN KOMENTAR