Jum’at Bersih Personel Satpolairud Polres Kobar Laksanakan Perawatan dan Pemeliharaan Alat Apung serta Kebersihan Kantor.

0
17

Kobar News, Pangkalan Bun – Polda Kalteng – sebagai upaya menjaga masa pakai peralatan dinas yang dimiliki Polres Kobar khususnya satpolairud melaksanakan program kegiatan Jum’at bersih alat apung dan ruangan kantor di mako Satpolairud Kel. Raja Kec. Arsel Kab. Kobar, Jum’at (24/09/2021) pagi.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K, melalui Kasatpolairud IPTU Roni Paslah, S.H. menyampaikan bahwa kegitan jum’at bersih yang dilaksanakan oleh anggotanya secara rutin setiap hari Jum’at dalam rangka perawatan Deck dan Mesin Kapal atau alat apung yg dimiliki oleh polres kobar , guna untuk menjaga kebersihan dan kesiap-siagaan untuk operasional Personil di Lapangan, serta menjaga kebersihan Kantor Satpolairud dan lingkungan sekitarnya.

Adapun Sarana Apung yang dimiliki Satpolairud Polres Kobar terdiri dari :
1. Kapal Type C2, sebanyak : 2 (dua) Unit, KP.XVIII-33-2001, dengan Mesin 2X 200 PK Merk YAMAHA.
KP.XVIII-33-2002, dengan Mesin 2X 150 PK Merk YAMAHA.
2. Kapal Type C3, sebanyak : 1 (satu) Unit, KP.XVIII-33-1003, dengan Mesin 200 PK Merk YAMAHA.
3. Kapal Type Non Standar 1 (satu) Unit, KP.XVIII-33-004 dengan Mesin 40 PK Merk YAMAHA.

Kasat Polairud Polres Kobar. Iptu Roni Paslah S.H. menambahkan juga apabila peralatan apung terawat dan terjaga sewaktu – waktu digunakan tidak ada kendala serta untuk kebersihan kantor kita merasa nyaman pada saat bekerja, pangkasnya , (hrt).

TINGGALKAN KOMENTAR