Peran Polwan Pada Gerai Vaksinasi Presisi Polres Kotim.

0
34

Kobar News, Sampit – Polda Kalteng, Polres Kotim (22/09/2021) – Polwan Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan pemberian Vaksinasi yang dilaksanakan di Gerai Vaksin Bhayangkara Presisi yang berada di Aula Bhayangkari Komplek Asrama Polres Kotim Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui KOMPOL Suparmi selaku Senior Polwan Polres Kotim, menerangkan bahwa kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi yang bertempat di aula Bhayangkari Polres Kotim yang dilaksanakan setiap hari.

Kegiatan Gerai Vaksin Presisi, Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri menuju, Transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid – 19 untuk masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Tim Dokkes Polres Kotim sebanyak 5 Personil dan Polwan Polres Kotim yang terbagi dalam 2 regu dengan masing-masing regu terdiri dari 12 Personil.

Adapun sasaran penerima vaksin sebanyak 100 orang dengan rincian penerima Vaksin I yaitu Lansia sebanyak 6 Orang, Remaja sebanyak 5 Orang dan Umun sebanyak 57 orang. Kemudian penerima Vaksin II yaitu Lansia sebanyak 2 Orang, Remaja sebanyak 4 Orang Dan Umum sebanyak 26 Orang.

“Dalam Pelaksanaan kegiatan Akselerasi Program Vaksinasi Nasional Berbasis Presisi Polri menuju Herd Immunity di Indonesia kepada Anggota Polri Dan keluarga Polri Polres Kotim, Polwan Kotim berperan sebagai pendata Administrasi hingga sebagai Vaksinator. ” Jelas Suparmi. (Sri4-Bmg)

TINGGALKAN KOMENTAR