Polresta Palangka Raya Kerahkan Personel Jaga Keamanan Kunjungan Menteri Sosial RI

0
44

Polresta Palangka Raya – Polda Kalteng bersama Polresta Palangka Raya mengerahkan ratusan personelnya guna menjaga keamanan kunjungan Menteri Sosial Republik Indonesia, Dr. (H.C.) Ir. Tri Rismaharini, M.T. di wilayahnya.

Kunjungan tersebut pun dipersiapkan rangkaian pengamanan (pam), dengan menggelar apel kesiapan mulai dari Pukul 06.00 WIB, Kamis (16/9/2021) yang dikomandoi oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.M., M.Si.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H. pun turut memimpin para personelnya dengan didampingi Wakapolresta, AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H. dan para Pejabat Utama Polresta Palangka Raya.

“Menteri Sosial Republik Indonesia akan melakukan kunjungan kerja bersama Gubernur Kalteng dan peninjauan pada lokasi terjadinya banjir di kawasan Jalan Arut dan Mendawai,” ungkap Kapolresta.

Para personelnya pun disiagakan pada beberapa lokasi di kawasan tersebut, guna menjaga keamanan dan ketertiban selama kunjungan Mensos RI berlangsung, yang tentunya dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan (prokes).

“Termasuk juga saat kedatangan hingga kepulangannya nanti di Bandara Tjilik Riwut, yang telah disiagakan personel guna menjaga kondisi keamanan dan ketertibannya,” pungkas Sandi.

Selama kunjungan itu berlansung, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pun relatif aman serta kondusif, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar hingga sekitar pukul 17.00 WIB saat berakhirnya pengamanan di titik akhir Bandara Tjilik Riwut. (pm)

TINGGALKAN KOMENTAR