Tingkatkan Pelayanan Di Tengah Pandemi, Inovasi SI TRI MALL Kembali Hadir Di Citimall Sampit.

0
60

Polres Kotim (11/09/2021) – Terus memaksimalkan Pelayanan Prima Kepada masyarakat, inovasi SI TRI MALL ( SIM, SAMSAT SEKARANG MASUK MALL ) Kembali hadir di CitiMall Jl. Jenderal Sudirman Km. 2 Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng

Ini Salah satu upaya dari sat lantas polres kotim demi memaksimalkan pelayanan di tengah pandemi Covid 19.

Program inovasi satlantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng unit Regindent Ranmor dan Satpas ini menyediakan pelayanan Perpanjangan SIM A dan Sim C serta perpanjangan Pajak Kabupaten Kotim.

Ini untuk mempermudah masyarakat mengurus perpanjangan SIM dan surat kendaraan.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K.,M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin S.H.,S.E menjelaskan inovasi yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian dan untuk mempermudah bagi warga yang mengurus perpanjangan Perpanjangan SIM A/C atau Pajak kendaraan dan sudah berjalan cukup lama.

Sasarannya Terutama masyarakat yang tidak banyak waktu luang, Tanpa harus datang ke Pelayanan satpas dan Pelayanan Samsat, masyarakat langsung bisa memperpanjang SIM A/C ataupun Pajak tahuan.

“Saya harap inovasi yang dilakukan ini bisa membantu dalam peningkatan pelayanan surat menyurat kendaraan, hal ini merupakan terobosan baru dapat meningkatkan pelayanan “ungkapnya.

Saat kegiatan kami laksanakan dengan prokes Covid 19, antara lain penggunaan masker, mengukur suhu tubuh, menjaga jarak serta menggunakan Face Shield, Kata Kasat.

Inovasi ini diadakan karena masih banyak warga yang tidak memiliki banyak waktu pada saat ingin memperpanjang Pajak Kendaraan atau SIM, sehingga dengan hadirnya inovasi SI TRI MALL ( SIM, Samsat Sekarang Masuk Mall ) ini bisa di permudah kepengurusannya, Sambil bersantai bersama keluarga di akhir pekan. bisa langsung urus Pajak dan Perpanjangan SIM A atau Sim C.

Semoga saja apa yang dilakukan ini bisa mempermudah warga masyarakat yang akan membayar pajak ataupun Perpanjangan SIM.,” tutupnya (sep/lts)

TINGGALKAN KOMENTAR