Ciptakan Harkamtibmas Kondusif, Kapolsek Pahandut Perintahkan Anggota Tingkatkan Sosialisasi Pesan Kamtibmas

0
70

Polresta Palangka Raya – Sudah menjadi rutinitas personel Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng untuk mengikuti apel pagi untuk menerima arahahan dari Kapolsek maupun jajaran di setiap paginya.

Bertempat di Halama Mako Polsek Pahandut, Apel pagi dipimpin langsung oleh Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian Situmorang, S.H.,S.I.K.,M.H., yang diikuti oleh personel Polsek Pahandut.

Dalam arahannya, Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian Situmorang, S.H.,S.I.K.,M.H., mengatakan sehubungan kota palangka raya peningkatan positif covid cukup menonjol diharafkan untuk piket dan para bhabinkamtibmas untuk tetap menghimbau agar kegiatan yang akan mengundang kerumunan masal baik acara selamatan perkawinan maupun keagamaan.

“ Guna untuk menekan laju penyebaran covid-19, saya harapkan untuk piket maupun para bhabinkamtibmas Polsek Pahandut untuk meningkatkan sosialisasi terkait dengan penerapan protokol kesehatan maupun pesan kamtibmas kepada masyarakat,”ujarnya, Senin (30/08/2021) pagi.

Dirinya menambahkan, penyampaian pesan kamtibmas kepada masyarakat adalah guna untuk mengantisipasi terjadinya gangguan-gangguan masyarakat di wilayah hukum Polsek Pahandut.

Selama pelaksanaan apel pagi, Polsek Pahandut tetap perhatikan protokol kesehatan guna menekan laju penyebaran covid-19. (Tc)

TINGGALKAN KOMENTAR