Jaga Stamina Anggota Selalu Fit, Kasat Intelkam Polres Katingan Bagikan Vitamin

0
18

Polda Kalteng – Polres Katingan – Kasat Intelkam Polres katingan, bagikan vitamin kepada personelnya usai melaksanakan anev mingguan di ruang Kasat Intelkam, Jum’at (30/07/2021) pagi.

Dengan adanya penyebaran Virus Corona yang semakin menghawatirkan di wilayah Indonesia, Berbagai upaya dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus ini. menyakapi kondisi ini Kasat Intelkam membagikan vitamin suplemen tubuh kepada seluruh personelnya.

Pembagian vitamin ini sebagai upaya mencegah virus corona dengan meningkatkan imun tubuh dan menjaga tubuh agar tetap sehat dalam beraktivitas.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K, M.H melalui Kasat intelkam Iptu Febby Dwi Handayani, S.Tr.k, mengimbau anggotanya untuk rajin mencuci tangan dalam menghilangkan dan mensterilkan virus serta kuman yang menempel di tangan.

Selain itu juga, supaya seluruh personil untuk dapat menjaga kebersihan baik di lingkungan kerja maupun di tempat tinggal sendiri, sehingga bisa mengantisipasi penyebaran virus yang semakin meluas di wilayah Indonesia khusunya di Kabupaten Katingan.

Iptu Febby mengharapkan dengan tindakan pencegahan, personil bersama keluarga serta Masyarakat dapat terbebas dari covid-19.

“Seluruh personel harus fit dan sehat agar dapat melaksanakan tugas serta meningkatkan imun biar terhindar dari serangan virus. Kita bagikan vitamin untuk meningkatkan imun tubuh dan terhindar dari paparan Covid-19,” ucapnya. (Ben’tz)

TINGGALKAN KOMENTAR