Cegah Penyebaran Covid-19, Satpolairud Polres Katingan Bagikan Masker Gratis

0
22

Polda Kalteng – Polres Katingan- Salah satu upaya Polres Katingan, Khususnya Satpolairud Polres Katingan dalam pencegahan penyebaran Covid -19 adalah dengan rutin memberikan imbauan dan sosialisasi untuk patuh dan menerapkan protokol kesehatan kepada warga yang berada di Pesisir Das Katingan.

Seperti yang di lakukan oleh personil Satpolairud pada hari Sabtu (31/7/21) pagi di desa Luwuk Kanan, Kec.Tasik Payawan, Kab.Katingan.

Dimasa pandemi Covid-19 Satpolairud Polres Katingan gencar mengimbau warga khususnya warga yang ada di sekitar Pesisir perairan Das Katingan agar selalu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selain membagikan masker, Personil Satpolairud Polres Katingan juga memberikan dan mengingatkan untuk selalu patuh dan menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari tertularnya Covid-19.

Kami dari Satpolairud Polres Katingan mengimbau agar masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan 5M yaitu gunakan masker ketika bepergian ke luar rumah, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, makan makanan yang bergisi dan menjaga jarak,hindari mobilisasi yang tidak perlu.

“Terima kasih kepada yang mau bekerja sama untuk selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, semoga masa pandemik Covid-19 cepat berlalu dan keadaan kemabil seperti semula”, Ujar Salahsati personil Satpolairud Polres Katingan, Bripka Joni Tundan.(rk)

TINGGALKAN KOMENTAR