Kapolres Seruyan Sampaikan Arahan Kepada Anggota Saat Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan

0
76

Kobar News, Kuala Pembuang – Polda Kalteng – Polres Seruyan Jajaran Polda Kalimantan Tengah – Rabu pagi ini di halaman Mapolres Seruyan Saat pelaksanaan apel pagi di pimpin langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.
Kegiatan apel merupakan kewajiban semua anggota Kepolisian yang menjadi keharusan yang dilaksanakan setiap hari, sebagai sarana untuk mengecek kelengkapan dan kedisiplinan personel. Rabu (21/07/2021)

Dalam arahan Jam Pimpinan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. menegaskan “Agar seluruh personil Polres Seruyan untuk senantiasa bekerjasama meningkatkan disiplin dan dapat bekerjasama yang baik antara pimpinan satuan kerja dengan bawahannya agar tercipta suasana kerja yang nyaman. Tetap Bersatu sehingga lebih solid dalam pelaksanaan tugas setiap harinya.

Dan jangan lupa di masa pandemi ini tetap terapkan dan sosialisasi kan protokol kesehatan (prokes) dalam setiap aktifitas kerja sebagai upaya mencegah penularan dan penyebaran Covid 19 khususnya di lingkungan keluarga besar Polres Seruyan dan masyarakat Kabupaten Seruyan. Jangan lupa selalu mengedepankan profesionalisme dalam bekerja, proporsional dan akuntabel, agar dapat mengangkat nama polres Seruyan kedepannya menjadi lebih baik. Serta anggota dituntut untuk laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai prosedur (SOP) yang ada, Laksanakan tugas dengan penuh semangat, jangan acuh dan remehkan tugas.” tambahnya

“Kegiatan apel pagi jam pimpinan ini dilaksanakan sebagai upaya memberikan perintah langsung kepada personil. Tujuannya agar personil memahami dan mengerti apa yang diinginkan pimpinan tanpa melalui perantara. Jadi saya sampaikan langsung lewat kegiatan apel ini,” pungkasnya. (As)

TINGGALKAN KOMENTAR