Personil Gabungan jaga ketat, RT. Zona merah Di Kelurahan Nanga Bulik

0
31

Kobar News, Nanga Bulik – Polda Kalteng – Dalam upaya menekan dan menghentikan penularan Covid 19 di kota Nanga Bulik, Polres Lamandau Polda Kalteng terdapat Pos Pengamanan di tiga RT di kelurahan Nanga Bulik.

Pos pengamanan tersebut berada di zona merah Rt. 4 depan masjid Baitul Rahman, Rt. 11 simpang empat jalan Wr. Supratman dan Rt. 11.B depan masjid Nurul Huda dilakukan pengamanan oleh Personil Polres Lamandau, TNI, Satpol PP, BPBD dan kelurahan Nanga Bulik.

Personil Pam melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan terhadap warga yang keluar masuk wilayah RT. Zona merah, bagi masyarakat di luar RT. tersebut tidak di perkenankan masuk maupun keluar.

Selain melaksanakan pemeriksaan di Pos Pengamanan personil Pam secara berkala melaksanakan patroli dan himbauan prokol Kesehatan kepada warga masyarakat.

Padal Pos Pam Polres Lamandau AKP Agung Budi. S, S.H menyampaikan kegiatan pengamanan yang di lakukanoleh Polres Lamandau bersama instansi terkait untuk menekan laju penularan dan mengantisiapasi penyebaran covid 19 semakin meluas serta memantau perkembangan RT. Zona merah sehingga dapat dilakukan Langkah Langkah penanganan yang lebih konfrehensif dengan tujuan Zona merah bisa berubah menjadi zona hijau.

“ Diharapkan warga masyarakat di RT. Zona merah dapat bekerjasama dengan petugas Pam dan selalu mematuhi protokol Kesehatan,“ tutupnya (MP)

TINGGALKAN KOMENTAR