Stop dan Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan Polsek Sepang keliling hingga ke pelosok

0
34

Kobar News, Kuala Kurun – Polda Kalteng – Polsek Sepang, Kanit Sabhara Polsek Sepang Bripka Endra bersama beberapa personil dijumpai melakukan kegiatan rutin mereka yaitu patroli dialogis untuk membagikan Pamflet kepemukiman warga yang juga sekaligus bertujuan menyampaikan Maklumat Kapolda Kalteng serta memberi himbauan agar tidak membuka hutan dan lahan dengan cara dibakar. Selasa (22/6/2021).

Kapolsek Sepang Iptu Sugiharso, S.H., melalui Kanit Sabhara Bripka Endras menyampaikan kegiatan yang dilakukan secara kontinu dan berkelanjutan memberikan himbauan kegiatan ini tidak bosan-bosan akan kita lakukan demi terciptanya situasi yang kondusif bebas dari bencana asap yang sangat menggangu aktifitas kegiatan masyarakat serta bersama-sama mencegah terjadinya KARHUTLA di wilayah Hukum Polsek Sepang serta memberitahukan ancaman pidana “DUA BELAS TAHUN PENJARA dan DENDA SEPULUH MILIAR RUPIAH” bagi pelaku pembakaran hutan atau lahan.

Dirinya meminta kepada warga apabila mendengar, melihat adanya pelanggaran atau kebakaran hutan dan lahan agar segera melaporkannya ke Polsek Sepang atau melaporkannya ke petugas terdekat (Bhabinkamtibmas)untuk segera mungkin diantisipasi dan ditindak lanjuti. (Fr33)

TINGGALKAN KOMENTAR