Anggota Polsek Benua Lima Razia Masker Di Jalan A. Yani Kel. Taniran

0
28

Kobar News, Tamiang Layang – Polda Kalteng – Anggota jaga Polsek Benua Lima dipimpin langsung Kanit Provos Aiptu Krismanto kembali menggelar operasi Yustisi di jalan A. Yani kelurahan Taniran Kec. Benua Lima Kab. Barito Timur (Bartim) Kalteng, Rabu (16/6/2021) pukul 11.00 Wib

Anggota Polsek Benua Lima menghentikan dan melakukan pemeriksaan para supir dan penumpang kendaraan bermotor yang melintas masuk dan keluar Kabupaten Bartim untuk memastikan penerapan prokes saat berkendara terutama penggunaan masker.

Kapolsek Benua Lima Ipda Samudi, S.Sos melalui Aiptu Krismanto mengatakan bahwa kegiatan operasi Yustisi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari untuk meningkatkan kepatuhan terhadap protokol Kesehatan Covid-19.

“Kegiatan Operasi Yustisi Polsek Benua Lima hari ini kita lakukan di depan kantor Polsek Benua Lima, kita selalu ingatkan masyarakat akan pentingnya pakai masker ditengah pandemi saat ini,” kata Aiptu Krismanto

Hasil kegiatan tersebut petugas masih menemukan pengguna jalan yang melanggar protokol kesehatan terutama tidak menggunakan masker.

“Bagi yang kita temukan tidak menggunakan masker kita berikan teguran dan edukasi sehingga masyarakat memahami pentingnya mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi saat ini,” tegasnya (dk/Sam)

TINGGALKAN KOMENTAR