Gubernur, Kapolda Dan Danrem Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal Di Murung Raya

0
24

Kobar News, Puruk Cahu – Polda Kalteng – Dalam Rangka Mitigasi Covid-19 Gubernur Kalteng bersama Kapolda dan Danrem 102/Panju Panjung melakukan Peninjauan kegiatan Percepatan Vaksinasi warga masyarakat di wilayah Kab. Murung Raya, Provinsi Kalteng, Sabtu (12/6/2021) pukul 12.00 WIB.

Dalam rangkaian Kegiatan tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo dan Danrem 102/Panju Panjung Brigjen Purwo Sudaryanto mendampingi Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang disambut Bupati Mura Drs. Perdie dan Kapolres Mura AKBP I Gede Putu W., S.H., S.I.K., M.H dan Forkopimda Mura, melakukan Peninjauan Kegiatan Vaksinasi masal bertempat di SMAN1 Murung Kec. Murung, Kab. Murung Raya.

Dalam kata sambutannya Kapolda Kalteng mengatakan, dilakukannya Vaksinasi massal terhadap Lansia adalah sebagai Langkah percepatan Vaksinasi, sebab semakin banyak yang di vaksinasi hasilnya akan lebih baik.

Lebih lanjut Kapolda menerangkan bahwa Target Pencapaian sampai dengan Desember 2021 adalah sebanyak 70 Persen warga Masyarakat Kalteng sudah tervaksinasi, dalam hal ini Pemerintah sudah mensupport seluruh kebutuhan Vaksin untuk percepatan vaksinasi di Kalimantan Tengah, Selanjutnya di harapkan TNI-Polri dan Stake Holder serta semua elemen Masyarakat terus mendukung, mensukseskan serta mensosialisasikan program Vaksinasi ini terutama untuk Lansia. (van)

TINGGALKAN KOMENTAR