Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut dan PPKM Mikro Awasi Disiplin Penerapan Prokes Cegah Covid-19

0
6

Kobar News, Palangka Raya – Polda Kalteng – Upaya mitigasi wabah Covid-19 terus diupayakan oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama polsek jajarannya dengan mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan (prokes).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Pahandut bersama petugas PPKM Skala Mikro di wilayahnya dengan mendisiplinkan penerapan prokes kepada masyarakat di sekitaran Kelurahan Petuk Ketimpun, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (11/6/2021) pukul 09.30 WIB.

Pendisiplinan dilakukan oleh Bripka Edris selaku Bhabinkamtibmas di kelurahan tersebut bersama para personel PPKM Skala Mikro yang dipimpin oleh Lurah dan unsur-unsur dalam masyarakat lainnya.

Petugas mensosialisasikan pendisiplinan penerapan prokes kepada masyarakat di sana, serta mengingatkan akan resiko penularan Wabah Covid-19 sangat berbahaya dan mudah menjangkit.

“Selalu ingat untuk menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan dan menghindari kerumunan saat berada di luar rumah maupun beraktivitas sehari-hari,” imbau Edris kepada masyarakat.

Selain itu, petugas juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan masih belum menggunakan, sebagai bentuk kepedulian dan edukasi akan betapa pentingnya mematuhi prokes yang berlaku. (pm)

TINGGALKAN KOMENTAR