Petugas Patroli Gabungan Yustisi Covid 19 Siang Hari Tetap Melaksanakan Pemeriksaan Terhadap Pengendara Arus Lalu Lintas

0
9

Kobar News, Pangkalan Bun – Polda Kalteng – Kegiatan Personel Polres Kotawaringin Barat (Kobar), jajaran Polda Kalteng, bersama TNI dan Satpol PP, melaksanakan giat yustisi di Bundaran Pramuka Jl. HM Rafii Desa Pasir Panjang Kec. Arut Selatan melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi, penumpang dan kendaraan yang melintas di jalan tersebut, Kamis (10/6/2021) $iang.

Kegiatan tersebut dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 apalagi ada virus covid varian baru di Kabupaten Kobar, sehingga penyebaran covid-19 dapat ditekan dan diharapkan tidak menambah.

Terlihat Bripka Sutanto bersama Petugas Polres Kobar dan TNI serta Sat PP melakukan pemeriksaan terhadap penumpang / pengemudi maupun kendaraan yg melewati Jln HM Rafii tersebut, mulai dari
Menggunakan masker maupun surar-surat kendaraan.

“Kegiatan Patroli dan yustisi masih akan tetap lakukan, hal ini dilakukan untuk memastikan pengendara adalah warga yg berdomisili di wilayah kabupaten Kobar diwajibkan untuk mematuhi Protokol Kesehatan, bila ditemukan ada pelanggaran tentang Prokes Sat PP menindak sesuai perbup No 54 tahun 2020 dengan Denda maupun sangsi sosial tutur Kasat Lantas Polres Kobar AKP Feriza Winanda Lubis. (AS)

TINGGALKAN KOMENTAR