Kepala SMANSA, Ridwan : Turut Bangga Menjadi Tuan Rumah Vaksinasi Massal

0
6

Kobar News, Pangkalan Bun – Penyelenggaraan vaksinasi massal bagi para lansia yang dihadiri oleh Gubernur Kalteng, Kapolda Kalteng dan Danrem 102 Panju Panjung, Kamis (10/06/2021) di SMA Negeri 1 Pangkalan Bun merupakan kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar SMA Negeri 1 Pangkalan Bun.

Demikian diungkapkan Kepala SMA Negeri 1 Pangkalan Bun, Drs Ridwan kepada kobarnews.com, Kamis malam (10/06/2021) melalui pesan singkat WhatsApp, dan dikatakannya bahwa sebagai tuan rumah Vaksinasi Massal sebagai tindak lanjut dari Instruksi Gubernur Kalimantan Tengah dan Alhamdulillah berjalan lancar dan Sukses.

“Kami sebagai tuan rumah telah menyiapkan segalanya dengan jumlah peserta yang berhasil divaksin adalah 493 orang, selain para lansia, juga ada para pendidik dan staf tata usaha sekolah,” jelas Ridwan.

Sebagai tuan rumah, dirinya mengungkapkan terimakasih yang tiada terhingga kepada bapak Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, Kapolda kalteng, Danrem 102 Panju Panjung, Bupati Kobar beserta anggota Forkopimda Kobar atas perkenan memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal.

Bagi keluarga besar orang tua siswa SMA, SMK se Kotawaringin Barat, hal ini sebagai ikhtiar untuk persiapan rencana dibukanya sekolah pada bulan Juli 2021 dengan pembelajaran Tatap muka (PTM) terbatas. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR