Inovasi SI TRI MALL ( SIM, Samsat Sekarang Masuk Mall ) Sat Lantas Polres Kotim

0
23

Kobar News, Sampit – Polda Kalteng – (06/06/2021) – Untuk memaksimalkan Pelayanan Prima Kepada masyarakat, inovasi SI TRI MALL SI TRI MALL ( SIM, Samsat Sekarang Masuk Mall ) hadir setiap akhir pekan di Borneo City Mall Jl. Jenderal Sudirman Km. 2 Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Program inovasi satlantas Polres Kotim unit Regindent Ranmor dan Satpas ini menyediakan pelayanan Perpanjangan SIM A dan Sim C serta perpanjangan Pajak Kab. Kotim, hal ini untuk mempermudah masyarakat mengurus perpanjangan SIM dan surat kendaraan.

Tanpa harus datang ke Pelayanan satpas dan Pelayanan Samsat, masyarakat langsung bisa memperpanjang SIM A/C ataupun Pajak tahunan

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K.,M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin S.H.,S.E menjelaskan inovasi yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian dan untuk mempermudah bagi warga yang mengurus perpanjangan Perpanjangan SIM A/C atau Pajak kendaraan.

“Saya harap inovasi yang dilakukan ini bisa membantu dalam peningkatan pelayanan surat menyurat kendaraan,”ungkapnya.

Kata Kasat, inovasi ini diadakan karena masih banyak warga yang tidak memiliki banyak waktu pada saat ingin memperpanjang Pajak Kendaraan atau SIM, sehingga dengan hadirnya inovasi SI TRI MALL ( SIM, Samsat Sekarang Masuk Mall ) ini bisa di permudah kepengurusannya, Sambil Santai bersama keluarga di akhir pekan. bisa langsung urus Pajak dan Perpanjangan SIM A atau Sim C.

Semoga saja apa yang dilakukan ini bisa mempermudah warga masyarakat yang akan membayar pajak ataupun Perpanjangan SIM.,” tutupnya (sep/lts)

TINGGALKAN KOMENTAR