BHABINKAMTIBMAS KARYA BERSAMA BAGIKAN PULUHAN MASKER GRATIS

0
102

Kobar News, Sampit – Polda Kalteng – Untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, Bhabinkamtibmas Food Estate Desa Karya Bersama, Polsek Pandih Batu, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Bripda I Putu Ardika Saputra bagikan puluhan masker gratis di Desa Karya Bersama, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (06/06/2021) Pagi

Bhabinkamtibmas Food Estate Bripda Putu terus melakukan upaya preemtif dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di wilayah binaannya Desa Karya Bersama.

Selain membagikan masker, Bhabinkamtibmas juga melakukan terus mensosialisasikan patuh protokol kesehatan 5M kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah.

Bripda Putu mengatakan kegiatan pembagian masker dan sosialisasi ini terus dilakukan sebagai langkah untuk pencegahan virus covid-19 di wilayah Desa Karya Bersama.

“Melalui membagikan masker dan sosialisasi prokes 5M ini merupakan salah satu langkah untuk mencegah penyebaran covid-19,” kata Bripda Putu.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat binmas Polres Pulang Pisau Iptu Ujang Kustarman menambahkan terpenting itu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri.

“Kami harap masyarakat tetap menerapkan pola hidup sehat salah satunya dengan selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah” tutup Iptu Ujang Kustarman

TINGGALKAN KOMENTAR