Kapolsek Benua Lima Dan Anggota Kawal Vaksinasi Covid-19 Di Puskesmas Pasar Panas

0
52

Kobar News, Tamiang Layang – Polda Kalteng – Anggota Polsek Benua Lima melaksanakan pengamanan langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 di UPTD Puskesmas Pasar Panas Kel. Taniran Kec. Benua Lima Kab. Bartim Kalteng, Sabtu (5/6/2021) pukul 09.00 Wib sampai selesai.

Kapolsek Benua Lima Ipda Samudi, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi covid-19 pada hari ini sesuai jadwal dilaksanakan kembali di Puskesmas Pasar Panas. Untuk kelancaran, keamanan dan suksesnya kegiatan vaksinasi ini Polsek Benua Lima melakukan pengamanan dan pengawalan kegiatan tersebut dari awal sampai selesai.

“Hari ini kegiatan vaksinasi di Puskesmas Pasar Panas berjalan lancar dan aman dengan pengamanan dari personel Polsek Benua Lima dan saya monitor langsung pelaksanaanya,” jelasnya

Sementara itu, Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Pasar Panas Ibu Siti Handayani, SKM menjelaskan kegiatan Vaksinasi Covid-19 hari ini telah dilaksanakan dengan jumlah penerima vaksin sebanyak 130 Orang.

“Hari ini petugas Puskesmas melakukan Vaksinasi Covid-19 terdiri dari Lansia sebanyak 30 orang, pelayan publik sebanyak 25 orang, Mahasiswa 7 orang, Nakes 1 orang masyarakat sebanyak 38 orang dan Guru sebanyak 29 orang, jadi jumlah 130 orang yang telah dilakukan vaksinasi,” ungkapnya. (dk/Sam)

TINGGALKAN KOMENTAR