Cegah Penularan Covid-19, Polsek Pandih Batu Lakukan Penyemprotan Disinfektan di sekolah TK dan Dermaga

0
19

Kobar News, Pulang Pisau – Polda Kalteng – Dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19, Personil Polsek Pandih batu, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melakukan penyemprotan Disinfektan di Beberapa Fasilitas umum salah satu nya TK dan Dermaga Wilayah Kecamatan Pandih Batu Sabtu (05/06/2021) pagi.

Kegiatan tersebut diantaranya penyemprotan yang dilaksanakan di Pagi hari. Adapun kegiatan yang dilaksanakan Penyemprotan Disinfektan adalah Fasilitas Umum

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pandih Batu Ipda Agus Suparji, mengatakan,”Kegiatan Penyemprotan Disinfektan oleh anggota Polsek ini dalam mengupayakan pemutusan penyebaran Covid 19 di tempat Umum ini dengan berbagai upaya telah kita lakukan dan salah satunya yaitu melalui penyemprotan disifektan dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Kecamatan Pandih Batu khususnya serta Kabupaten Pulang Pisau Pada umumnya,’pungkasnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada warga masyarakat agar melaksanakan himbauan Pemerintah terkait sosial distancing dan menggunakan masker bila keluar rumah.

TINGGALKAN KOMENTAR