Dikawal Provos, personel baru Polsek Hanau jalani tes urine

0
9

Kobar News, Kuala Pembuang – Polda Kalteng – Personel Polres Seruyan yang baru mutasi ke Polres Seruyan menjalani tes urine dalam upaya untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba dikalangan aparat penegak hukum.

Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana, SIK melalui Kanit Provos Bripka Yudha mengatakan bahwa pelaksanaan tes urine terhadap personil yang baru dimutasi ke Polsek Hanau merupakan salah satu upaya untuk mencegah adanya tindakan penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polsek hanau polres Seruyan.

“Tujuannya melakukan pengecekan dan screening awal kepada anggota Polsek Hanau guna mencegah penyalahgunaan narkoba yang dimungkinkan dilakukan oleh anggota,” kata Bripka Yudha, di Ds. Pembuang Hulu I Kec. Hanau Kab. Seruyan, Jumat (21/5/2021).

Personel tersebut merupakan anggota Banit Intelkam Polsek Hanau yang mana sebelumnya bertugas di Sat Intelkam polres Seruyan. Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana, SIK

“Tes urine kepada 1 (satu) personil Polsek Hanau tersebut dengan hasil negatif. Kegiatan tes urin kepada anggota Polsek Hanau berjalan dengan lancar dan tertib,” ucap Yudha menambahkan.

TINGGALKAN KOMENTAR