Imbauan Kamtibmas Polsek KP. Mentaya Di Pasar Berdikari

0
84

Kobar News, Sampit – Polda Kalteng – (11/05/2021) – Untuk Mencegah penyebaran dan penularan Virus Covid 19 di lingkungan Pasar Bedikari Sampit Petugas Polsek KP. Mentaya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melakukan Pengecekan Suhu Tubuh secara random terhadap Masyarakat yang beraktivitas di pasar Bedikari Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Dalam kesempatan ini petugas juga berikan himbauan Kamtibmas agar dalam melaksanakan aktifitas nya selalu tetap waspada dan berhati-hati jaga barang berharga miliknya, kemudian petugas juga menghimbau agar bersama sama menjaga keamanan, untuk ciptakan situasi yang aman sehingga Masyarakat yang akan beraktivitas di pasar Bedikari merasakan aman dan tenang.

Kemudian pada saat petugas melakukan pengecekan suhu tubuh petugas sampaikan kepada Masyarakat agar selalu menggunakan masker Cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, hindari kerumunan serta selalu bawa Hansaniteser, pada saat di lakukan pengecekan suhu tubuh tidak di jumpai Masyarakat yang suhu tubuhnya tinggi semuanya Normal di kisaran 36 derajat Celcius.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, S.I.K menjelaskan Kegiatan Patroli rawan pagi ini adalah kegiatan rutinitas, petugas harus hadir di tengah-tengah masyarakat memastikan situasi Kamtibmas dalam keadaan Kondusif, Sebab Jelang Hari Raya idul Fitri masyarakat akan fokus belanja untuk keperluan menyambut hari raya idul Fitri jangan sampai pelaku tindak pidana menfaatkan kelengahan masyarakat sehingga akan terjadi Hal yang tidak kita inginkan Bersama. (Nrt-KPM)

TINGGALKAN KOMENTAR