Siap Ciptakan Hari Raya Idul Fitri Yang Kondusif, Polres Sukamara Gelar Apel Operasi Ketupat Telabang 2021

0
11

Kobar News, Sukamara – Polda Kalteng – Polres Sukamara, Polda Kalteng melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka operasi ketupat telabang 2021 pengamanan hari raya Idul Fitri 1442 H bertempat di Lapngan Apel Mapolres Sukamara, Rabu (05/05/2021) pukul 08.00 wib.

Dalam Apel tersebut turut hadir Bupati Sukamara H. Windu Subagyo dan unsur Forkopimda, TNI, Satpol PP, Dinas Kesehatan Kabupaten Sukamara, BPBD Kabupaten Sukamara, Dishub Kabupaten Sukamara, Pejabat Utama Polres Sukamara serta seluruh Personel Polres Sukamara.

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, SIK., MT. mengatakan apel kesiapan gelar pasukan di selenggarakan untuk mengecek kesiapan personil Polres Sukamara dalam penyelenggaraan Operasi Ketupat tahun 2021 ini.

“Operasi Ketupat tahun 2021 akan di gelar selama 12 hari mulai hari Kamis tanggal 06 mei 2021 sampai dengan hari Senin tanggal 17 Mei 2021” ujar Kapolres Sukamara.

Kapolres menyatakan tujuan sasaran dilaksanakannya Operasi Ketupat 2021 ini adalah untuk mengingatkan maupun menegaskan kembali dari Pemerintah Pusat terkait mengenai larangan mudik bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran.

Kemudian meminimalisir, mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga selaku Harkamtibmas tugas Polri adalah membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang tentunya didukung oleh TNI,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, MUI Sukamara, Pemerintah Kabupaten Sukamara untuk menjaga kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.(AL)

TINGGALKAN KOMENTAR