POLSEK MANUHING GIAT SOSIALISASI HIMBAUAN LARANGAN MUDIK LEBARAN HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H TAHUN 2021.

0
6

Kobar News, Kuala Kurun – Polda Kalteng – Kapolsek Manuhing Ipda Juwito, S.E. bersama anggota melaksanakan sosialisasi himbauan larangan Mudik Lebaran 2021 sesuai dengan Surat Edaran Kepala Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Nomor : 13/2021. Tentang Pemerintah meniadakan mudik Lebaran 2021 untuk pengendalian penyebaran virus Corona. Rabu ( 05/05/2021 ).

Kapolsek Manuhing bersama anggota melaksanakan sosialisasi himbauan larangan mudik lebaran dengan cara menebarkan spanduk bersama masyarakat di pemukiman penduduk agar warga masyarakat tidak mudik dan mematuhi aturan dari pemerintah guna menekan penyebaran Covid 19 dalam lebaran tahun ini tidak melaksanakan mudik dalam kegiatan tersebut Kapolsek Manuhing menghimbau mensosialisasikan himbauan Aturan Mudik Lebaran 2021, Memberikan himbauan agar warga tidak melaksanakan mudik lebaran, Memberikan himbauan untuk selalu mematuhi/ melaksanakan protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Manuhing menghimbau warga turut menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan dan Agar bisa terjalinya sinergitas antar Instansi terkait dan warga masyarakat serta meningkatkan kesadaran masyarakat di bulan suci Ramadhan serta selalu mematuhi prokes menggunakan, masker, jaga jarak dan cuci tangan guna pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 serta Tersampaikan aturan mudik lebaran 2021, untuk mencegah penyebaran Covid-19.(Cry25)

TINGGALKAN KOMENTAR